Beranda

Jumat, 10 Oktober 2014

Cerita Saya Bagian Kedua

Kalo postingan sebelum nya menceritain tentang saya,nah sekarang ngebahas tentang cita cita saya nih.
Waktu saya berumur 5 tahun saya pengen jadi pilot,kayak nya asik juga bisa terbang keliling dunia tapi ga tau kenapa saya malah takut jadi pilot soal nya kalau pesawat nya jatoh ntar gimana? bisa mati deh hhahahaha.
Terus waktu masuk SD saya pengen jadi dokter.Tapi pas lihat darah,saya ngerasa gimana gitu ya,selain itu saya sampe sekarang ga suka bau rumah sakit maupun toko obat,soal nya bikin kepala pusing ,jangan kan bau obat,bau minyak kayu  putih aja saya ga suka.Gimana mau jadi dokter kalo kayak gini,mungkin kalo ngoprasi orang yang di oprasi malah tewas duluan hahahaah
Terus saya juga pernah pengen jadi tentara,polisi atau apalah pokok nya angkatan gitu,asalkan ga bawa angatan umum hahahah (angkot kali) hahahahah.Saya ga jadi daftar karna udah ngedown duluan dikarnakan faktor kesehatan,saya BW alias buta warna.Cuma parsial sih (ga buta warna total).Itu ketauan nya pas SMA saya tes ke RS polisi di Padang.Tapi lucu nya pas tes masuk Universitas Gunadarma ternyata saya ga BW hahaha,kata ibu mungin pas tes pertama kondisi lagi kurang sehat,Seinget saya emang sih waktu tes pertama saya lagi sakit.Yah uda terlanjur down duluan jadi ga mau lagi jadi angkatan.Yah semua tidak perlu disesali lah,pasti tuhan sudah menentukan garis kehidupan kita.Sekarang saya hanya menjalani kehidupan dengan semangat.
Sekarang saya uda nemuin cita cita baru.Untuk jangka pendek saya mau lulus dengan IPK yg memuaskan supaya bisa banggain orang tua saya.Untuk jangka panjang nya sih saya pengen nya jadi yang megang IT di bank Swiss kalau gak bank BI (amin) atau membuat PT sendiri yang bergerang di bidang computer dan jaringan (amin).Butuh modal sih,sebelum itu saya capai pastinya saya bekerja dibawah tangan orang lain dulu alias bawahan orang hahaha.Karna semua butuh proses kan buat mencapai tujuan kita.Jujur saya punya cita cita setinggi ini supaya bisa naik haji in kedua orang tua saya,Saya sadar butuh uang yang banya untuk itu,makanya saya pengen sukses.Karna saya gak tau gimana cara balas budi ke orang tua saya selain ini,Walaupun saya ga bisa menggapai cita cita saya kelak tapi saya tetep pengen naik hajiin orang tua saya (amin ya allah).Love you mom and dad.

Kalian semua boleh bercita cita setinggi apapun itu,karna cita cita itu motifasi kalian buat jalanin hidup ini.Jangan menganggap remeh dari arti CITA CITA,karna tanpa cita cita kalian akan ga tau di bawa kemana diri kalian kelak.Satu hal lagi bila kelak kalian telah sukses jangan pernah kalian lupakan orang tua kalian,karna doa orang tua lah kita bisa menjadi seperti sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar